Cara Edit Foto dengan Efek Double Exposure di Snapseed

Cara Edit Foto dengan Efek Double Exposure di Snapseed – Mengedit foto memang menyenangkan, apalagi jika di dukung dengan adanya aplikasi edit yang memiliki efek lengkap. Salah satu aplikasi edit foto terbaik ialah snapseed, aplikasi ini di besut oleh team google inc. dengan menyematkan berbagai macam fitur menarik, satu diantaranya ialah fitur efek double exposure. Efek tersebut dapat anda gunakan untuk dapat menggabungkan 2 foto yang berlainan menjadi satu bingkai.

Pada dasarnya pembaruan fitur efek double exposure ini terinspirasi dari film analog digital, dengan metode blending dari 2 foto ternyata hasilnya jauh lebih bagus dan keren serta memiliki nilai estetika lebih. Mungkin anda tertarik menggunakanya? di pertemuan kali ini team author pun akan memberikan anda informasi menarik tentan tutorial cara edit foto dengan memakai efek double exposure.

Edit Foto dengan Efek Double Exposure di Snapseed

Dalam aplikasi snapseed sendiri sebenarnya fitur dan layanan didalamnya terbilang lengkap, terlebih adanya fitur baru efek double exposure ini mampu menarik perhatian bagi para kreator yang berkreasi lewat aplikasi editing foto terbaik ini. Nah untuk anda yang mau tahu cara edit foto memakai efek double exposur, anda bisa lihat di bawah ini.

Cara Mudah Edit Foto Menggunakan Efek Double Exposure di Snapseed

1. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah menyiapkan terlebih dahulu 2 foto yang berbeda. ( sebagai saran sebaiknya anda mengambil tema jenis foto yang natural seperti foto hutan, tanaman ataupun langit )

2. Bila semuanya telah siap silahkan anda buka aplikasi Snapseed, kemudian silahkan anda tap opsi “ open “.

3. Cara edit foto menggunakan efek double exposure selanjutnya silahkan anda pilih salah satu foto untuk dijadikan latar belakangnya.

4. Setelah itu silahkan anda tap ikon bulat dengan logo yang berbentuk pensil.

5. Kemudian scroll kea rah bawah sampai anda dapat menemukan kategori tentang efek Double Exposure.

6. Berikutnya silahkan and tap ikon galeri untuk bisa menambah foto berikutnya atau foto yang kedua.

7. Lalu dengan otomatis 2 foto tersebut akan tergabung dengan sendirinya.

8. Dan andapun bisa mengeser – geser foto tersebut sesuai dengan yang anda sukai.

9. Disini anda cukup memilih ikon efek, yang terletak ditengah bawah layar untuk dapat memilih efek filter Double Exposure sesuai dengan yang anda sukai.

10. Selesai dan selamat mencoba.

Baca juga : Cara Memperbesar Ukuran Foto Namun Gambar Tidak Pecah

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kali ini mengenai Cara Mudah Edit Foto Menggunakan Efek Double Exposure di Snapseed. Melakukan editing dengan menggunakan aplikasi snapseed memang sudah tidak di ragukan lagi akan hasilnya. Karena fitur dan mode editingnya yang lengkap sehingga aplikasi snapseed ini menjadi trendsenter para kreator unruk menggunakanya. Semoga ulasan singkat yang kami share diatas bermanfaat buat anda semua dan terima kasih.

Pencarian Terkait :

Cara membuat efek double exposure di snapseed, apk andoid edit eksposure, cara menggunakan snaapseed foto ganda, contoh double eksposure snapseed keren, double exposure effect menggunakan snapseed, double exposure snapseed adalah, edit foto double exposure snapseed, edit foto double expousur denga snapseed, edit foto ganda snapseed, efek sinema dengan snapsheet
Cara Edit Foto dengan Efek Double Exposure di Snapseed | wawan darmawan | 4.5