Cara Mencari Bug yang Bagus Menggunakan HTTP Injector

Cara Mencari Bug yang Bagus Menggunakan HTTP InjectorPemakaian internet dengan menggunakan aplikasi HTTP Injector saat ini banyak dicari, hal ini dikarenakan dengan memakai aplikasi ini anda tidak memerlukan pulsa internet ataupun kuota data. Dalam menggunakan aplikai ini sudah terdapat susunan pengaturan mulai dari Payload, Bug, Remote Proxy serta SSH. Dari semua pengaturan tersebut ada satu masalah yang dapat mepersulit anda untuk membuat config yaitu dalam pencarian Bug operator yang bagus yang bisa anda gunakan untuk Http Injector.

Akan tetapi anda tidak perlu kawatir karena kami akan memberikan solusi tepat untuk mencari bug yang bagus yang bisa anda gunakan untuk Http Injector. Berikut ini adalah beberapa cara yang harus anda lakukan untuk mendapatkan bug yang bagus sehingga mendapatkan koneksi yang cepat dan juga lancar tentunya, baiklah langsung saja kita simak tata caranya seperti di bawah ini.

cara mencari bug operator http injector

Trik Ampuh Mencari Bug yang Bagus Menggunakan HTTP Injector

Bahan Yang Harus Disediakan :

  • Sediakan Aplikasi HTTP Injector (Download)
  • Sediakan Aplikasi Browser (  dapat memakai UC Browser, Google Chrome, Browser Default, dan masih banyak yang lainnya )

Baca juga : Download Aplikasi PinoyTricks VPN Apk Untuk Internet Gratis Lewat Android

Cara Mencari Bug yang Bagus Menggunakan HTTP Injector :

1. Langkah awal silahkan anda nyalakan aplikasi browser yang disesuaikan dengan pilihan anda. Anda bisa memilih UC Browser, Google Chrome, Browser Default, dan masih banyak yang lainnya.

2. Langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah silahkan anda masuk ke situs resmi operator yang anda gunakan atau yang anda ketahui bug situsnya.

3. Sebagai contoh anda ingin mengetahui bug operator three ( 3 ), silahkan anda masuk ke situs : tri.co.id dan silahkan anda tambahkan .dnsdb.org dan hasinya yaitu menjadi tri.co.id.dnsdb.org.

4. Kemudian akan muncul tampilan nama – nama url situs yang berhubungan dengan situs resmi tri.co.id.

5. Berikutnya anda tinggal salin alamat – alamat situs tersebut dan silahkan anda menyimpannya.

6. Jika sudah disimpan, kali ini silahkan anda nyalakan aplikasi HTTP Injector, kemudian silahkan masuk ke fitur TOOLS.

7. Yang akan muncul tampilan yang mengharuskan anda untuk memilih Host Chacker. Dimana disini anda bisa mengecek apakan domain tersebut masih aktif ataukan sudah tidak.

8. Selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah mengecek satu persatu nama domain yang ada di “tri.co.id.dnsdb.org”. sebagai contoh jika domain tersebut memiliki status 200 Ok, maka dimain tersebut bisa anda gunakan sebagai bug.

9. Nah untuk memastikan jika alat situs tadi dapat dijadikan bug dengan cara anda mencobanya dengan membuat config.

10. Silahkan anda sisipkan bug operator tadi yang anda curigai sebagai bug ke payload yang menjadi andalan anda.

11. Bila hasilnya bagus, contohnya seperti 200 OK, 302 Found, 200 Connection Established, dan lain – lainnya, maka bisa dipastikan alamat situs tadi merupakan bug operator aktif yang dapat anda gunakan untuk membuat config HTTP Injector.

12. Dan finis.

Baca juga : Cara Menggunakan HTTP Injector 3, Indosat, Telkomsel dan Axis Terbaru 2017

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami share tentang Cara Mencari Bug yang Bagus Menggunakan HTTP Injector, cara ini dilakukan dengan memanfaatkan fitur – fitur yang ada dan disediakan oleh aplikasi Http Injector. Selamat mencoba, semoga berhasil dan terima kasih.

Pencarian Terkait :

aplikasi android yang bisa mendapatkan bug, cara mencari bug tri menggunakan android, Cara mengetahui bug bagus untuk internetgratis, Cara menggunakan http injector dengan bug, cari bug, cari bug lewat http inje, di gunakan di mana bug pada injector, Dimain tri co id, dnsdb org tidak dapat digunakan, http injector bug yang coid
Cara Mencari Bug yang Bagus Menggunakan HTTP Injector | wawan darmawan | 4.5