Cara Root Semua Android Dengan Menggunakan Framaroot

Cara Root Semua Android Dengan Menggunakan Framaroot – Demi mendapatkan hak akses android, tidak sedikit pengguna android yang melakukan proses rooting, meskipun proses rooting saat kini tidaklah sulit untuk perangkat yang canggih satu ini karena memang didalam android sudah tersedia aplikasi yang khusus untuk melakukan proses rooting. Salah satu aplikasi root android terbaik adalah framaroot, selain kingroot, aplikasi framaroot juga memiliki fitur dan layanan lengkap dengan tampilan simpel sehingga memudahkan anda untuk melakukan proses rooting. Nah pada pertemuan kali ini kami juga ingin share tutorial cara root android semua versi dan type.

Ada banyak kelebihan melakukan proses rooting seperti yang pernah kami ulas dipertemuan terdahulu, beberapa kelebihanya yaitu dapat dengan mudah menghapus aplikasi bawaan (Bloatware) yang memang tidak Berguna, membuat baterai HP android lebih awet, menambah kapasitas emori internal, performa kinerja android jauh lebih baik dan lain sebagainya. Namun sayangnya melakukan rooting juga bukan hanya akan dapat kelebihanya saja, karena anda juga akan memperoleh kekuranganya seperti garansi hilang, terancam malware dan berbagai kerusakan Hp android anda seperti bootloop, hang bahkan mati total.

cara root dengan framaroot

Melakukan proses rooting sebenarnya ada dua cara yakni root android tanpa pc dan root android menggunakan pc atau perangkat komputer. Namun untuk kali ini kami akan berikan tutorial cara rooti android tanpa perangkat komputer atau laptop tapi menggunakan aplikasi framaroot. Nah untuk tutorial selengkapnya, anda bisa scroll kebawah dan lihat trik cara root android all version dengan framaroot berikut.

Cara Root Semua Android dengan Framaroot

1. Langkah pertama silahkan anda masuk ke pengaturan kemudian anda centang unknown source untuk bisa menginstal aplikasi luar playstore.

2. Setelah itu kemudian anda cari dan download aplikasi framaroot, agar lebih mudah, silahkan anda klik disini.

3. Selanjutnya anda instal seperti biasanya di perangkat smartphone android milik anda dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

4. Sudah di instal? jika sudah di instal silahkan buka aplikasi framaroot tersebut.

5. Kemudian anda ganti “Select an action to execute after root”dengan “install Superuser” atau “install SuperSU”

6. Langkah selanjutnya aplikasi ini akan melakukan proses rooting, maka anda tunggu hingga proses rooting selesai.

7. Bila sudah berhasil kemudian akan nampak notifikasi seperti “superuser and su binary installed. you have to reboot your device”.

Baca juga : Cara Root Android Lollipop, Marshmallow, Jellybean Dan Kitkat Dengan Kingroot

8. Setelah itu terlihat juga “SuperSU” pada menu android, jika anda masih ragu, silahkan anda cek dengan root cheker.

9. Jika berhasil di root, aplikasi tersebut juga akan memberikan informasi jika hp android anda sudah berhasil dan sukses di lakukan proses root.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kali ini mengenai Cara Root Semua Android Dengan Menggunakan Framaroot. Semoga dengan adanya informasi diatas bisa mempermudah anda untuk melakukan proses rooting. Sekian dan terima kasih.

Pencarian Terkait :

Cara menggunakan framaroot, cara root menggunakan framaroot, cara root dengan framaroot, cara root pake framaroot, framaroot, cara menggunakan fra, menggunakan framaroot, cara Framaroot, cara awalmebgunakan framaroot, cara ngeroot wifi dengan framarot
Cara Root Semua Android Dengan Menggunakan Framaroot | wawan darmawan | 4.5