Cara Setting Kontrol Auto Aim Headshot FF Versi Terbaru 2019

Setting Kontrol Auto Aim Headshot FF Versi Terbaru 2019-Permainan tembak menjadi permainan favorit. Adanya smartphone saat ini semakin mempermudah para penggemar permainan ini untuk selalu bermain. Salah satu permainan yang sedang hype adalah Free Fire atau lebih dikenal dengan FF. Permainan ini sangat mudah untuk dimainkan bahkan untuk para pemain baru. Hal tersebut yang membuat FF diminati oleh banyak orang. Anda dapat menerapkan cara setting kontrol auto aim headshot FF agar Anda lebih mudah mendapatkan kemenangan. Cara ini bisa diterapkan di PC atau Android.

Permainan tembak selalu dihiasi dengan usaha pemain untuk meraih headshot. Poin yang diperoleh dari headshot akan lebih besar dibandingkan dengan jenis tembakan biasa. Oleh karena itu banyak orang yang berusaha meningkatkan kemampuan untuk headshot. Dalam FF, pemain bisa mengatur supaya bisa auto aim headshot. Pengaturan ini tentunya akan sangat menguntungkan. Bagaimana pengaturannya? Lakukan langkah-langkah berikut ini.

Cara Setting Kontrol Auto Aim Headshot FF

Pengaturan dalam Auto Aim Headshot FF

  1. Unduh apilkasi FF

Apabila Anda belum memiliki FF, maka Anda dapat memulai keseruan dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Play Store atau AppStore sesuai dengan sistem operasi Android. Sebelum mengunduh pastikan ruang penyimpanan dalam HP masih cukup untuk ditambah dengan aplikasi FF. Anda bisa menghapus beberapa file atau aplikasi lain jika ruang penyimpanan tidak cukup. Ukuran aplikasi FF dapat dilihat melalui info yang ada pada Play Store atau AppStore. Anda juga bisa mencari informasi ukuran file di website resmi yang dimiliki.

Bukalah Play Store atau AppStore di HP Anda. Carilah Free Fire pada kolom pencarian yang telah tersedia. Pilihlah aplikasi pada hasil pencarian yang muncul. Selanjutnya klik tombol Install untuk mengunduh dan memasang aplikasi di HP. Tunggu beberapa saat sampai proses mengunduh selesai. Waktu yang diperlukan menyesuaikan dengan kecepatan koneksi internet Anda. Setelah selesai, Anda dapat membuka aplikasi tersebut.

Anda juga bisa mengunduh aplikasi melalui browser. Unduhan aplikasi yang berasal dari browser merupakan format Apk. File Apk dapat diperoleh dari berbagai macam website yang muncul di hasil pencarian. Setelah terunduh, masuklah ke File Manager dan cari lokasi penyimpanan file terunduh. Klik aplikasi tersebut untuk memulai pemasangan. Tunggu beberapa saat sampai proses pemasangan aplikasi FF selesai. Pastikan pengaturan pada HP mengizinkan Anda untuk mengunduh dan memasang aplikasi yang diperoleh selain dari Play Store atau AppStore.

  1. Buka FF

Pengaturan dilakukan di dalam permainan FF. Bukalah aplikasi FF untuk memulai pengaturan. Pada tampilan awal, Anda akan melihat beragam menu yang ada. Langsung tekan tombol pengaturan yang terletak di pojok kanan atas. Di menu ini, Anda dapat mengatur berbagai macam pengaturan yang akan mempermudah permainan. Salah satu pengaturan yang bisa dikelola adalah kontrol auto aim headshot.

Apabila Anda belum memiliki akun, lakukan pendaftaran terlebih dulu. Pendaftaran akun FF dapat dilakukan dengan menggunakan akun Facebook. Pilihlah opsi untuk masuk menggunakan Facebook. Tuliskan e-mail atau username dan password akun Facebook. Klik Masuk dan ‘Lanjutkan Sebagai …’. Akun FF Anda telah selesai dibuat. Selanjutnya Anda akan diminta untuk membuat karakter. Pengaturan karakter dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

  1. Masuk ke tab Sensitivitas atau Sensitivity

Pengaturan auto aim headshot dalam FF terdapat di menu Sensitivitas atau Sensitivity. Pada menu ini terdapat beberapa pengaturan yang bisa dikelola agar pemain bisa mendapatkan headshot secara otomatis. Pengaturan yang ada antara lain Lihat Sekeliling, Red Dot Sight, 2x Scope, 4x Scope, dan AWM Scope. Maisng-masing pengaturan memiliki fungsi sendiri. Secara bersamaan pengaturan tersebut akan membantu mempermudah Anda dalam auto aim headshot.

  1. Mengatur Sensitivitas

Secara default pengaturan dalam FF telah diatur oleh pengembang permainan. Untuk mengubah pengaturan dalam permainan ini, Anda cukup menggeser tombol yang ada. Cara setting kontrol auto aim headshot FF bisa dilakukan dengan menerapkan pengaturan berikut. Aturlah Lihat Sekeliling posisi 35-45. Posisi tersebut merupakan posisi standar dan sudah mudah untuk melihat posisi musuh yang ada di sekeliling. Jangan mengatur posisi di atas 50 karena akan membuat posisi lawan susah diketahui. Pada pengaturan Red Dot Sight pilihlah posisi antara 55-65. Untuk pengaturan 2x Scope pemain bisa mengatur pada posisi 70 sedangkan pada pengaturan 4x Scope pada posisi 60-65. AWM Scope dapat diatur 40. Simpan pengaturan ini sebelum memulai permainan.

Pengaturan yang menggunakan rentang artinya Anda dapat memilih dan menyesuaikan posisi sendiri. Masing-masing individu memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda sehingga Anda dapat mencoba-coba posisi yang telah disarankan. Optimasi posisi sangat diperlukan agar auto aim headshot menjadi lebih mudah dan sesuai dengan keinginan masing-masing individu. Sebagai jalan tengah, Anda dapat memilih angka tengah terlebih dulu. Selanjutnya silakan untuk mengatur posisi yang sesuai.

  1. Masuk ke tab Kontrol atau Control

Pengaturan selanjutnya adalah di tab menu Kontrol. Pada menu Kontrol terdapat beberapa opsi, antara lain Presisi Bidik, Tombol Tembak Kiri, Quick Weapon Switch, Quick Reload, AWM Sniping, Safezone Hints, Meluncur Otomatis, Auto Loot, dan Regular Effect. Pengaturan tersebut akan berpengaruh terhadap auto aim headshot. Supaya karakter Anda bisa auto aim headshot, Anda dapat mengikuti pengaturan yang akan dijelaskan pada poin berikutnya.

  1. Mengatur Kontrol

Sama seperti menu Sensitivitas, menu Kontrol harus diatur dan dimodifikasi agar mudah dalam auto aim headshot ketika bermain FF. Pengaturan yang harus diterapkan pada opsi Presisi Bidik adalah default. Opsi Presisi Bidik akan secara otomatis mengatur auto aim headshot. Pada menu Tombol Tembak Kiri dan AWM Snipping dapat dipilih ketika menggunakan Scope. Quick Weapon Switch diubah menjadi posisi off, sedangkan Quick Reload diubah menjadi posisi on. Menu Safezone Hints diatur pada posisi Simple. Menu Meluncur Otomatis diubah menjadi on, sedangkan Auto Loot diubah menjadi off. Untuk pengaturan Regular Effect, pilihlah opsi Classic.

  1. Mengatur Custom Hud pada Android

Cara setting kontrol auto aim headshot FF juga dilakukan melalui Custom Hud yang bisa dilakukan pada pengaturan melalui Android. Pengaturan ini hanyalah pengaturan tambahan untuk semakin mengoptimalkan auto aim headshot. Pemain bisa mengatur secara manual posisi tombol yang ada selama permainan. Pengaturan posisi tombol ini dilakukan untuk agar ketika pemain menembak tidak menekan tombol lain secara tidak sengaja. Jika ketika menembak Anda tidak sengaja menekan tombol lain tentunya akan berpengaruh terhadap jalan dan hasil permainan. Posisikan tombol pada jarak yang sesuai. Ada banyak contoh posisi tombol yang bisa dipilih dan diterapkan sebelum memulai permainan  FF.

Itulah langkah yang dilakukan dalam cara setting kontrol auto aim headshot FF. Terapkan cara ini agar Anda lebih mudah mendapatkan poin dari headshot selama bermain FF dan memenangkan permainan.

Pencarian Terkait :

control ff 2019
Cara Setting Kontrol Auto Aim Headshot FF Versi Terbaru 2019 | admin | 4.5